1. Pengukuran Kesenjangan Antara
Harapan dan Persepsi Kualitas Layanan (Service Quality) Pendidikan di Politeknik
Pos Indonesia.
Oleh
: Kanaidi, Imam Kambali & Hilman Setiadi (Penelitian Kelompok, Tahun 2002).
2.
Pengaruh Remunerasi dan
Motivasi Kerja Pegawai Terhadap Kinerja PT Pos Indonesia (Persero) Oleh: I Wayan
Kemara Giri & Kanaidi (Penelitian
Kelompok, Tahun 2003).
3.
Analisis Pengaruh Motivasi
Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Jasa Logistik PT Pos Indonesia
(Persero). Oleh : I Made
Wirya Suputra & Kanaidi (Penelitian
Kelompok, Tahun 2005).
10. Daya
Pikat Pesan Iklan Sebagai Upaya Menarik Minat Pelanggan, Tahun 2008. Oleh :
Kanaidi (Artikel
Ilmiah dipublikasikan pada Majalah Competitive,
Bandung, Vol. 4 No. 2 Desember 2008, hal. 72-87). http://www.ken-iklan.blogspot.com/
12. Penelitian
Potensi Pasar Untuk Pengembangan Pelayanan Kantor Pos Pasar di Pasar
Tradisional Wilayah Usaha Pos V JABAR. Oleh: Suparno Saputra, Kanaidi, dkk (Penelitian Kelompok, Tahun
2008)
13. Survei
Peluang Pengembangan Pelayanan Jasa Micro
Finance Di Kecamatan Jatinangor, Tanjungsari, dan Sekitarnya.
Oleh
: Kanaidi (Penelitian
Mandiri, Tahun 2009).
15. Penelitian
Pengaruh Customer Relationship Management,
Citra. dan Customer Trust Terhadap
Loyalitas Konsumen Tabungan Bank Jabar Cabang Tamansari Bandung. Oleh: Imam Kambali, Kanaidi & Suparno Saputra (Penelitian Kelompok Dosen
Muda DIKTI/DIKNAS,
Tahun 2009). Publikasi
pada : COMPETITIVE, Volume
6 No.2, Desember 2010, hal.75-96 - ISSN
: 0216-2539. http://ken-crm.blogspot.com/2012/11/15-penelitian-pengaruh-customer.html
21. Survei Peluang Angkutan Feeder Kereta Api KRL di Bogor, Depok,
Tangerang, dan Bekasi. Oleh : A. Yunani, Kanaidi, dkk (Penelitian Kelompok, Tahun 2010).
Artikel
lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
-------------------------------------